Advertisement

Neymar Kembali ke Timnas Brasil

Newswire
Senin, 19 Agustus 2019 - 06:37 WIB
Budi Cahyana
Neymar Kembali ke Timnas Brasil Neymar - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Neymar da Silva Santos Jr.  masuk skuat Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan.

Pengumuman pelatih Brasil Tite itu keluar setelah mantan kapten timnas itu bakal meninggalkan PSG untuk kembali ke Spanyol sebelum akhir jendela transfer 2 September nanti, entah ke Barcelona atau Real Madrid.

Advertisement

Pemain paling mahal di dunia itu dibelit cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen pada Copa America lalu yang dimenangi Brasil.

Pihak berwenang Brasil baru-baru ini menghentikan penyelidikan kasus dugaan pemerkosaan oleh Neymar karena kurang bukti. Neymar sendiri membantah tudingan ini.

Tite, yang punya nama asli Adenor Leonardo Bacchi, mengaku sudah berbicara kepada Neymar yang disebutnya senang-senang saja.

"Saya tidak akan mencampakkan seorang atlet dengan level dan kualitas seperti Neymar," kata Tite seperti dilaporkan AFP, seraya mengaku ingin memberi Neymar waktu bermain.

Brasil akan memainkan dua pertandingan persahabatan di Amerika Serikat. Tim Samba menghadapi Kolombia pada 6 September di Miami, kemudian Peru yang mereka kalahkan pada final Copa America lalu, pada 10 September di Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Menang Lawan Thailand di Babak Kualifikasi Grup Piala Thomas 2024

Olahraga
| Senin, 29 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement