Advertisement

Lakoni Laga Perda Liga Spanyol Tanpa Messi, Barca Tetap Pede

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Lakoni Laga Perda Liga Spanyol Tanpa Messi, Barca Tetap Pede Lionel Messi - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Barcelona tak bisa memainkan Lionel Messi pada pekan pertama Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao. Messi masih menjalani pemulihan cedera. Pelatih Ernesto Valverde tak mau mengambil risiko yang lebih besar.

Duel Bilbao melawan Barca itu akan digelar di Stadion San Mames, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. Braca lebih diunggulkan dalam laga ini mengingat mereka merupakan juara bertahan. Terlebih, skuad Barca pada musim ini juga mentereng.

Advertisement

Mereka sukses mendatangkan Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann pada musim panas ini. Sayangnya, bintang mereka Lionel Messi tak bisa dimainkan. Dia mengalami cedera betis pada laga pramusim terakhir Blaugrana.

Messi sebenarnya sudah bermain, namun belum fit sepenuhnya. Valverde menyebut memainkan Messi dengan kondisi itu sangat berisiko cederanya tambah parah. Sehingga dia memilih untuk memangkir Messi. Barca sendiri sudah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa melawan ke Bilbao, dan tak ada Messi di dalamnya.

"Kami tidak akan mengambil risiko untuk pemain kami dan terutama untuk dia," ujar Valverde seperti dilansir Sportskeeda, Jumat (16/8/2019).

"Dia belum berlatih bareng tim sejak mereka kembali ke sini dan beda rasanya jika berlatih sendirian. Kami akan menunggu sedikit lagi proses pemulihannya, yang menurut saya berjalan baik. Namun, kami harus tetap menunggu perkembangannya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement