Advertisement

PSS VS Persela: Kecerobohan Bikin Tuan Rumah & Tamu Berbagi Gol 1-1

Budi Cahyana
Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:32 WIB
Budi Cahyana
PSS VS Persela: Kecerobohan Bikin Tuan Rumah & Tamu Berbagi Gol 1-1 Yevhen Bokhashvili - Antara/Nyoman Budhiana

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan hingga babak pertama laga pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2019) malam.

PSS unggul lebih dahulu lewat sepakan penalti Yevhen Bokhashvili di menit ke-21. Super Elang Jawa dapat hadiah penalti setelah bola rebound sepakan Brian Ferreira yang diblok kiper Dian Agus Prasetyo mengenai tangan bek tengah Persela asal Belanda Mawouna Amevour. Setelah menyebabkan timnya dihukum tendangan penalti, Amevour cedara dan digantikan Arif Satria.

Advertisement

Tujuh menit kemudian, PSS Sleman kebobolan karena Ega Rizky yang biasanya tampil gemilang ceroboh. Dia gegabah menjemput bola tendangan bebas Rafael Oliviera. Bukannya berhasil memotong bola, Ega keduluan Arif Satria yang berhasil menyundul bola. Kemudian, bek tengah Persela Mochamad Zaenuri memenangi bola kedua dan mencocor bola ke gawang yang kosong.

Di babak pertama, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. PSS hanya punya empat kesempatan menembak ke gawang, dan hanya satu yang akurat. Sementara, Persela berkesempatan lima kali melepas tembakan dan dua yang akurat.

Dua striker andalan kedua tim, Yevhen di PSS dan Alex dos Santos, kurang berkembang karena tak banyak mendapat pasokan bola. Sebelum turun minum, keduanya sama-sama hanya punya satu kesempatan melepas tembakan. Di menit ke-37, Yevhen punya kans bagus membawa PSS unggul, tetapi bola sundulannya ke gawang yang tak terjaga kiper Dian Agus Prastyo melayang ke pojok atas mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement