Advertisement

Coutinho Diminta Pindah ke Bayern

Chrisna Chaniscara
Rabu, 14 Agustus 2019 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Coutinho Diminta Pindah ke Bayern Philippe Coutinho - Reuters/Rodolfo Buhrer

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bayern Munchen ikut berburu gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Die Roten serius memboyong Coutinho menyusul nasib tak menentu sang pemain di Camp Nou.

Dilansir Mundo Deportivo, Bayern mengintip peluang mendatangkan Coutinho untuk menambal lini tengah yang melemah selepas kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben. Sebelum Bayern, Coutinho sebenarnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Liverpool, Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur hingga Paris Saint-Germain.

Advertisement

Namun belum ada satu pun tawaran yang dapat mengeluarkan Coutinho dari Camp Nou. Melihat waktu transfer yang kian sempit, Barca tampaknya bakal mempertimbangkan matang setiap negosiasi yang diajukan klub terhadap bintang Timnas Brasil itu.

Coutinho sendiri diprediksi kian sulit bersaing menjadi starter di Blaugrana menyusul masuknya Antoine Griezmann. Bagi Barca, penjualan Coutinho bisa menyeimbangkan komposisi skuat sekaligus neraca keungan klub.

Sejak direkrut dari Liverpool seharga 142 juta paun pada 2018, Coutinho gagal tampil impresif di Barcelona. Musim lalu dia cuma menciptakan 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan.

Coutinho diyakini sudah tidak masuk rencana Ernesto Valverde. Namun Marca belakangan melaporkan Coutinho akan bertahan di Camp Nou setidaknya untuk tahun ini apabila upaya menjual sang pemain kembali menemui jalan buntu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement