Advertisement

PSIM Jogja Rekrut Bek Tengah Barito Putera

Jumali
Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
PSIM Jogja Rekrut Bek Tengah Barito Putera Ahmad Mahrus Bachtiar - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja merekrut bek Ahmad Mahrus Bachtiar dari Barito Putera. Bek tengah asal Jepara ini telah mengungah ucapan perpisahan melalui Instragram. Di akun @bahtiar3232, pemain berusia 32 tahun ini telah berpamitan dengan Laskar Antasari.

Eks bek Semen Padang ini belum sekali pun bermain di Liga 1 musim ini. Dia kalah bersaing dengan dua bek Brasil: Lucas Silva dan Arthur Jesus. Bahtiar bahkan berada di belakang Dony Monim dan Dandi Maulana dalam susunan pemain racikan Yunan Helmi.

Advertisement

Bahtiar tinggal menunggu tanda tangan kontrak bersama Laskar Mataram. Pekan depan, Bachtiar akan ke Jogja dan mulai bergabung dengan PSIM Jogja.

“Sekarang tinggal menunggu konfirmasi dari coach [Pelatih PSIM Aji Santoso]. Kalau diminta untuk segera bergabung, saya akan bergabung,” kata Bachtiar, Selasa (13/8/2019).

“Selain PSIM Jogja, sejatinya banyak yang menawari saya. Tetapi saya lihat PSIM yang serius dan ada target [promosi ke Liga 1.”

Sementara, Aji Santoso belum mengungkapkan siapa saja yang akan direkrut pada putaran kedua Liga 2 2019. Dia masih fokus mempersiapkan tim menghadapi Persis Solo pada Derby Mataram, Jumat (16/8/2019).

“Saya pilih fokus ke pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 2 [lawan Persis Solo]. Setelah itu baru merekrut pemain. Akan ada sedikit kejutan-kejutan, mudah-mudahan terealisasi,” kata Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement