Advertisement

Indonesia U-15 Akan Lawan Korsel dan Montenegro

Andhika Anggoro Wening
Senin, 12 Agustus 2019 - 06:57 WIB
Budi Cahyana
Indonesia U-15 Akan Lawan Korsel dan Montenegro Timnas U-15 Indonesia - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - setelah ikut Piala AFF U-15 di Thailand, Indonesia U-15 langsung bertolak ke Myanmar untuk mengikuti turnamen invitasi bertajuk Boys Elite Football Tournament 2019.

Turnamen ini akan berlangsung pada 14-18 Agustus mendatang di Stadion Mandala Thiri, Mandalay. Selain Indonesia dan tuan rumah Myanmar, Montenegro dan Korea Selatan juga berpartisipasi dalam turnamen ini.

Advertisement

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, Boys Elite Football Tournament 2019 akan dijadikan sebagai ajang untuk mengasah pengalaman internasional anak-anak asuhnya.

"Ini ajang yang bagus untuk para pemain. Selain untuk mengukur kemampuan, kita juga bisa memperkaya jam terbang internasional," kata Bima.

Menurut Bima, lawan-lawan yang akan dihadapinya pun tim berkualitas dengan karakteristik yang berbeda-beda. "Ada Myanmar, Montenegro dan Korea Selatan. Mereka memiliki karakteristik masing-masing. Montenegro representasi permainan Eropa, Korea Selatan dari Asia Timur, sedangkan Myanmar untuk mengukur konsistensi kita," kata Bima.

"Kita harus memanfaatkan sebaik mungkin turnamen ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia dan pematangan kerangka tim. Semoga kami semua kelancaran dan bisa memetik hasil yang terbaik di sana," tutup Bima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement