Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi Rekrut Donny van de Beek

Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez
11 Agustus 2019 22:27 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjoga.com, JAKARTA – Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid dalam beberapa hari mendatang.

Madrid merektur gelandang 22 tahun tersebut setelah gagal mendatangkan Paul Pogba dan Christian Eriksen. Jendela transfer La Liga tetap buka hingga 2 September dan Real Madrid diperkirakan akan merekrut beberapa pemain.

"Bukan rahasia lagi bahwa masa depan saya sedang dibahas dengan Ajax. Pembicaraan tentang langkah potensial sedang berlangsung dan mudah-mudahan kita segera mencapai kesimpulan,” kata Van de Beek dikutip Football Espana, Minggu (11/8/2019).

“Namun, untuk saat ini saya fokus pada Ajax dan saya akan bermain di pertandingan dengan [klub Yunani] PAOK pada akhir pekan ini [di kualifikasi Liga Champions Eropa]."

Ajax disebutkan meminta bayaran dari Real Madrid sekitar 45 juta euro untuk gelandang bertahan tersebut, karena mereka memerlukan dana untuk membangun kembali skuat mereka setelah kepergian Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Lasse Schone.