Advertisement

Demi Melihat Salah, Bocah 11 Tahun Tabrak Tiang Lampu

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 11 Agustus 2019 - 20:57 WIB
Budi Cahyana
Demi Melihat Salah, Bocah 11 Tahun Tabrak Tiang Lampu Mohamed salah berfoto bersama Louis Fowler (kiri) dan Isaac Fowler. - Twitter/joecooper93

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Bocah pendukung Liverpool berlumuran darah di hidungnya demi melihat Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu kemudian berpose untuk berfoto bersama bocah tersebut.

Louis Fowler, 11, menabrak tiang lampu dan jatuh. Kemudian, darah keluar dari hidungnya. Saat itu, dia dan adik lelakinya Isaac berlari di samping mobil Salah pada Sabtu (10/8/2019) untuk melambaikan tangan ke pemain Liverpool tersebut. Seperti dikutip Reuters, Minggu (11/8/2019), setelah melihat anak itu kesakitan, Salah berputar untuk memeriksanya sebelum menawarkan untuk berfoto.

Advertisement

"Mo minta maaf dan peduli dan sangat berbelas kasih kepada anak-anak itu dan membuat mereka merasa jauh lebih baik," kata ayah tiri Fowler, Joe Cooper, kepada Sky News.

"@MoSalah, terima kasih telah berbalik untuk memeriksa anak laki-laki saya setelah Louis KO sendiri ketika mencoba untuk mendapatkan lambaian tangan [Salah]," tulis Cooper di Twitter dengan foto-foto pemain depan dengan dua anak laki-laki.

"Dia sangat mencintaimu dan rasa sakitnya lenyap seketika saat kau datang untuk memeluk mereka. Katanya [Fowler] , kondisi hidungnya langsung pulih, . Kamu lelaki top dan pria sejati! #EgyptianKing."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement