Advertisement

Liverpool Vs Norwich: Belum Sepekan Berlatih, Mane Sudah Bisa Dimainkan

Newswire
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Liverpool Vs Norwich: Belum Sepekan Berlatih, Mane Sudah Bisa Dimainkan Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Sadio Mane berpeluang besar tampil membela Liverpool pada melawan Norwich City dalam laga perdana Liga Premier Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield, Sabtu 10/8/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

Mane baru kembali ke Melwood pada Senin (5/8/2019) dan baru mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Rabu (8/8/2019), seusai mendapat jatah libur tambahan setelah membawa Senegal melaju ke partai final Piala Afrika beberapa waktu lalu.

Advertisement

Ia bahkan tak ikut bermain saat Liverpool berjumpa Manchester City di ajang Community Shield. Tanpa kehadiran Mane, Liverpool harus tumbang lewat adu penalti 4-5 (1-1).

“Ya. Dia hanya memiliki dua pekanlibur, jadi dia tetap bugar dan itu kabar baik,” ujar Manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam situs resmi klub.

Klopp menegaskan Mane terlihat siap bermain seperti yang ditunjukkannya saat latihan. Namun manajer asal Jerman ini akan memantau kondisinya lebih dahulu.

“Dia [Mane] terlihat bugar. Dia bersama tim untuk pertama kalinya dan terlihat baik-baik saja, dengan semangat yang baik dan menantikannya. Jadi, ya, dia adalah pilihan tetapi kita akan lihat," katanya.

Begitu pula dengan James Milner yang sudah pulih dari cedera otot ringan dan dikatakan siap tampil di laga perdana. Tanpa adanya pemain lainnya yang cedera, Klopp memiliki banyak pilihan untuk memilih 18 pemainnya untuk pertandingan pembuka.

“Kami memiliki banyak pilihan, saya bisa memiliki banyak susunan pemain yang berbeda,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement