Advertisement

Pekan ke-10 Liga 2, PSIM di Puncak, Persatu Urutan Terbawah

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 13:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pekan ke-10 Liga 2, PSIM di Puncak, Persatu Urutan Terbawah ilustrasi sepak bola - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Liga 2 Wilayah Timur di musim ini sudah menyelesaikan rangkaian pertandingan di pekan ke-10. Sebanyak dua tim baru menjalani delapan pertandingan sedangkan delapan tim menjalani sembilan pertandingan.

Cuma Persik Kediri yang sudah menjalani 10 pertandingan dengan hasil empat kali menang, lima kali imbang dengan sekali kalah. Poin yang diraup sebanyak 17 dan berada di urutan kedua klasemen sementara.

Advertisement

Berada di urutan pertama, PSIM Jogja mendapatkan poin 18 dari hasil enam kali menang dan tiga kali kalah. Persis Solo berada di urutan ketiga dengan 16 poin sedangkan Mitra Kukar di urutan keempat dengan poin 12.

Di papan bawah, Persatu Tuban menjadi juru kunci klasemen sementara dengan raihan lima poin untuk berada di urutan 11. Berada setingkat di atasnya ada Persiba Balikpapan dengan poin delapan.

Wilayah Timur akan kembali menggelar laga pada 15 Agustus 2019 untuk menjalani rangkaian pertandingan di pekan ke-11. Persewar Waropen akan menjamu Bogor FC Sulut United, Persatu menjamu Madura FC, Persiba menjamu Mitra Kukar dan Martapura FC menjamu PSBS Biak.

Satu-satunya laga di pekan ke-11 yang ditunda pelaksanaannya adalah pertandingan Persis melawan PSIM di Stadion Wilis Madiun. Pertandingan ini diubah jadwalnya menjadi 16 Agustus 2019 di stadion yang sama. Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan langsung di TV One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement