Advertisement

Real Madrid Kirim Messi Muda Jepang ke Valladolid dengan Status Pinjaman

Newswire
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 09:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Real Madrid Kirim Messi Muda Jepang ke Valladolid dengan Status Pinjaman Pemain Timnas Jepang Takefusa Kubo - Real Madrid

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Takefusa Kubo ke Real Valladolid. Kesepakatan antara kedua klub itu terbilang memakan waktu yang panjang.

El Chiringuito, sebagaimana dikutip dari laman Marca menyatakan gelandang asal Jepang itu segera bergabung bersama dengan klub asuhan pelatih Ronaldo Nazario itu.

Advertisement

Kubo merespons bahwa kesepakatan itu justru menyemangati dia agar tampil lebih baik di musim ini bersama dengan Real Valladolid.

Pemain berpaspor Jepang itu yang kini menempati posisi sebagai penyerang menghabiskan waktu selama 4 tahun menuntut ilmu bersama dengan akademi La Masia.

Dia lantas memutuskan meninggalkan klub pada 2015 saat Barcelona menerima sangsi lantaran merekrut pemain muda secara ilegal.

Kubo yang menyandang predikat sebagai "Messi-nya Jepang" kemudian direkrut FC Tokyo. Dalam usia 18 tahun pada awal bulan ini, dia kemudian berniat kembali ke kancah sepak bola Eropa.

Pemain timnas U-20 Jepang itu menyita perhatian sejumlah direktur olah raga dari klub-klub besar di Eropa, termasuk di antaranya Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG).

Kubo telah mencetak sebanyak enam gol dalam 30 penampilan bersama dengan FC Tokyo dan tampil gemilang bersama Real Madrid dalam laga pramusim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement