Advertisement

Dybala Gagal Pindah ke Spurs di Hari terakhir Bursa Transfer Inggris

Budi Cahyana
Kamis, 08 Agustus 2019 - 20:47 WIB
Budi Cahyana
Dybala Gagal Pindah ke Spurs di Hari terakhir Bursa Transfer Inggris Paulo Dybala - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang Juventus Paulo Dybala gagal pindah ke Tottenham Hotspur. Dybala dan Spurs gagal mencapai kesepakatan gaji dan hak pemasaran pemain. Saat ini, masa depan Dybala malah tidak jelas karena dia jelas-jelas tak ada dalam rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Spurs sudah menyetujui nilai transfer yang diminta Juventus untuk memboyong penyerang Argentina tersebut, yakni 70 juta euro. Dybala juga tak keberatan bermain untuk The Lilywhites karena akan ditangani kompatriotnya, Mauricio Pochettino.

Advertisement

Namun, sebagaimana dilaporkan Goal, kesepakatan akhirnya gagal tercapai. Spurs, Juventus, dan agen Dybala tak menemukan kata mufakat soal gaji dan hak pemasaran Dybala. Sementara, BBC Sport menyebut Juventus memutuskan tidak menjual Dybala ke Spurs.

Sekarang, pemain 25 tahun ini masih ada di bursa transfer, tetapi sudah tak mungkin pindah ke klub Inggris karena bursa transfer Liga Premier Inggris tutup malam ini pukul 23.00 WIB.

Dybala masih bisa pindah ke klub lain di Serie A, seperti Napoli, Roma, maupun Inter. Namun, ketiga klub tersebut enggan menggaji Dybala terlalu tinggi, apalagi Inter yang sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan menggajinya dengan nilai besar. Opsi kepindahan Dybala adalah menuju Paris-Saint Germain.

Di sisi lain, Spurs merampungkan dua kesepakatan di deadline day, yakni merekrut gelandang Real Betis asal Argentina Giovani Lo Celso dan menggaet bek kiri Fulham Ryan Sessegnon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement