Advertisement

Pochettino Telepon Coutinho & Mengajaknya Gabung Tottenham  

Ahmad Baihaqi
Rabu, 07 Agustus 2019 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Pochettino Telepon Coutinho & Mengajaknya Gabung Tottenham   Philippe Coutinho - Reuters/Rodolfo Buhrer

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Philippe Coutinho semakin dekat menuju pintu keluar Barcelona.  Arsenal berniat meminjamnya. Adapun Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino sudah merayu penyerang asal Brasil tersebut untuk bergabung dengan The Lilywhite.

Setelah diminati Manchester United, Coutinho kemudian diisukan bakal menjadi alat tukar Barca untuk menebus Neymar di PSG. Namun, kesepakatan urung terjadi.

Advertisement

Beberapa hari yang lalu, Arsenal disebut-sebut ingin meminjam jasa pemain asal Brasil itu. Barcelona sendiri memang kesulitan untuk menjual Coutinho. Pasalnya, si pemain memiliki nilai transfer yang cukup tinggi meski peminatnya banyak.

Kini, peminat Coutinho bertambah lagi yakni Tottenham. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/8/2019), Pochettino langsung menelpon Coutinho untuk mengajaknya gabung Tottenham. Manajer asal Argentina itu diproyeksikan untuk menggantikan Christian Eriksen yang digosipkan bakal hengkang.

Pochettino dan Coutinho memang hubungan yang baik. Keduanya pernah bekerjasama di Espanyol pada 2012 silam. Saat itu, Coutinho dipinjam Espanyol dari Inter Milan, sedangkan Pochettino menjadi pelatih kepalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement