Pochettino Telepon Coutinho & Mengajaknya Gabung Tottenham  

Philippe Coutinho - Reuters/Rodolfo Buhrer
07 Agustus 2019 23:37 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Philippe Coutinho semakin dekat menuju pintu keluar Barcelona.  Arsenal berniat meminjamnya. Adapun Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino sudah merayu penyerang asal Brasil tersebut untuk bergabung dengan The Lilywhite.

Setelah diminati Manchester United, Coutinho kemudian diisukan bakal menjadi alat tukar Barca untuk menebus Neymar di PSG. Namun, kesepakatan urung terjadi.

Beberapa hari yang lalu, Arsenal disebut-sebut ingin meminjam jasa pemain asal Brasil itu. Barcelona sendiri memang kesulitan untuk menjual Coutinho. Pasalnya, si pemain memiliki nilai transfer yang cukup tinggi meski peminatnya banyak.

Kini, peminat Coutinho bertambah lagi yakni Tottenham. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/8/2019), Pochettino langsung menelpon Coutinho untuk mengajaknya gabung Tottenham. Manajer asal Argentina itu diproyeksikan untuk menggantikan Christian Eriksen yang digosipkan bakal hengkang.

Pochettino dan Coutinho memang hubungan yang baik. Keduanya pernah bekerjasama di Espanyol pada 2012 silam. Saat itu, Coutinho dipinjam Espanyol dari Inter Milan, sedangkan Pochettino menjadi pelatih kepalanya.

Sumber : JIBI/Solopos