Lupakan Kekalahan dari Persis, Sulut United Bertekad Kalahkan PSIM

Heri Kiswanto - JIBI/Dok
02 Agustus 2019 23:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bogor FC Sulut United bertekad melupakan kekalahan dari Persis Solo pada Senin (29/7/2019) lalu untuk meraih hasil positif kala menjamu PSIM di pertandingan pekan kesembilan Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/8/2019) sore.

Pelatih Bogor FC Sulut United Heri Kiswanto mengatakan sudah memperbaiki keselahan yang dilakukan anak asuhnya kala ditekuk Persis Solo dengan skor 0-2 pekan lalu.

“PSIM Jogja adalah tim bagus baik dari segi materi maupun pelatih. Mereka kaya pengalaman, dan pelatih mereka memiliki banyak strategi. Namun demikian, kami bertekad untuk mengamankan tiga poin di laga kali ini. Semua sudah kami persiapkan,” kata eks pelatih PSS Sleman ini.

Adapun Pelatih PSIM Aji Santoso mengatakan Sulut United bukan tim yang lemah. Mantan pelatih Persela Lamongan ini menilai tim asuhan Heri Kiswanto diperkuat sejumlah pemain bintang dan berkualitas, seperti Rizky Syawaludin dan Sahar Tehupelasury. Dia menganggap kedua pemain ini berperan penting membawa Sulut mencapai peringkat keempat klasemen sementara.

“Namun kami harus waspada kepada semua pemain mereka,” ucap Aji.