City Hanya Mau Lepas Leroy Sane dengan Banderol Rp2,3 Triliun

Leroy Sane - Reuters/Issei Kato
02 Agustus 2019 22:47 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City memagari penyerang sayap kiri Leroy Sane dengan banderol 137 juta paun atau setara Rp2,3 triliun.

Sane terus diburu Bayern Munchen. The Bavarians bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada City senilai 73 juta paun atau setara dengan Rp1,2 trilun.

Namun, tawaran itu ditolak oleh City karena dinilai terlalu rendah. Dikutip dari Telegraph.co.uk, Jumat (2/8/2019), City hanya mau melepas Sane dengan harga 137 paun atau setara dengan Rp137 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Dengan nilai transfer sebesar itu, Sane bisa measuk dalam jajaran pemain termahal dunia. Sebelumnya, Joao Felix yang baru berusia 19 tahun juga masuk dalam jajaran itu setelah ditebus Atletico Madrid ari Benfica dengan nilai transfer mencapau 125 juta euro.

Nilai transfer yang mahal itu juga tak lepas dari keinginan City untuk mempertahankan Sane. Pasalnya, pemain asal Jerman itu kerap menjadi andalan pelatih Josep Guardiola. Di sisi lain, kontrak Sane juga masih tersisa hingga Juni 2021 mendatang.

Sumber : JIBI/Solopos