Advertisement

Tottenham Bisa Bersaing di Jalur Juara Liga Inggris Asal Konsisten

Ahmad Baihaqi
Kamis, 01 Agustus 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Tottenham Bisa Bersaing di Jalur Juara Liga Inggris Asal Konsisten Tottenham Hotspur - Reuters/Michael Dalder

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane percaya timnya bisa bersaing dalam perebutan gelar juara asal bisa konsisten sepanjang musim.

Musim lalu, Tottenham sukses menembus final Liga Champions. Namun, di partai puncak itu, The Lilywhite kalah dari Liverpool dengan skor 0-2. Meski begitu, pencapaian Tottenham itu patut diapresiasi mengingat mereka bukan tim unggulan.

Advertisement

Sementara di Liga Premier Inggris, Tottenham kembali finis di empat besar. Meski, mereka tak bisa bersaing di jalur juara. Kane pun ingin Tottenham lebih konsisten pada musim 2019/2020 agar bisa meraih target-target yang dicanangkan.

"Kami dalam posisi yang bagus. Sebagai sebuah tim, kami sudah belajar banyak selama beberapa tahun terakhir. Banyak dari kami sudah bermain bersama dalam waktu yang lama," kata Kane seperti dikutip dari standard.co.uk, Kamis (1/8/2019).

"Tentu saja, kami tahu akan berat karena tim-tim di sekitar kami di Premier League dan Liga Champions sangat bagus. Fakta kami berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu hanya akan memberi kepercayaan diri di Premier League karena kami tahu kami bisa mengalahkan tim-tim besar."

"Konsistensi adalah kuncinya. Itu adalah satu hal kekurangan kami dalam dua atau tiga tahun; periode ketika tak terkalahkan dalam dua atau tiga bulan dan hanya membangun momentum. Mulai dari situ, itulah target kami," tandasnya.

Tottenham baru saja menjuarai turnamen pramusim Audi Cup 2019. Di babak final, Tottenham mengalahkan Bayern Munchen lewat adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement