Advertisement

1.000 Anggota Brajamusti Bakal Hadir dan Dukung PSIM di Bali

Jumali
Rabu, 31 Juli 2019 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
1.000 Anggota Brajamusti Bakal Hadir dan Dukung PSIM di Bali Instagram : PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Panpel Bogor FC Sulut United memastikan mencetak sebanyak 2.500 lembar tiket untuk pertandingan lanjutan Liga 2 2019 wilayah timur melawan PSIM Jogja, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/8/2019) sore.

Dari jumlah tersebut, panpel belum memastikan akan memberikan berapa banyak kuota untuk Brajamusti maupun The Maident yang akan mendukung Laskar Mataram secara langsung di pertandingan tersebut.

Advertisement

"Sampai saat ini kami belum dapat laporan dari panpel terkait dengan kuota untuk teman-teman suporter PSIM Jogja. Namun demikian, kami menyiapkan sebanyak 2.500 lembar tiket untuk pertandingan kali ini. Untuk detail harga akan kami sampaikan di media sosial official nantinya," kata Sekretaris Bogor FC Sulut United, Much Ali Ridho, kepada Harianjogja.com, Rabu (31/7/2019).

Ridho mengungkapkan, keputusan pemindahan lokasi pertandingan antara Sulut United melawan PSIM Jogja yang semula direncanakan digelar di Stadion Klabat, Manado lebih karena masalah izin kepolisian. Di mana, kepolisian dari Polda Sulut karena pada saat yang bersamaan digelar Manado Festival.

"Selain itu juga ada even penyelaman massal oleh WASI. Kami juga sudah mendapatkan pemberitahuan dari LIB, perihal penetapan venue untuk pertandingan. Di mana LIB memberikan lampu hijau laga dihelat di Stadion I Wayan Dipta," lanjut Ridho.

Di sisi lain, kelompok suporter PSIM Jogja, Brajamusti memastikan hadir dan mendukung tim kesayangannya di kandang Bali United kali ini.

"Ada sekitar 1.000 anggota kami yang akan berangkat. Mereka akan menggunakan transportasi darat dan udara. Saat ini perwakilan DPP Brajamusti sudah ada yang berangkat untuk melakukan koordinasi dengan panpel setempat," ucap Presiden Brajamusti, Muslich Burhanudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement