Advertisement

Matuidi Berniat Tinggalkan Juventus

Newswire
Selasa, 30 Juli 2019 - 18:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Matuidi Berniat Tinggalkan Juventus Gelandang Juventus Blaise Matuidi - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain bintang Juventus Blaise Matuidi merasa tertarik hijrah ke Manchester United pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari media di Italia.

Media Italia Corriere yang terbit di Torino, sebagaimana dikutip dari the Daily Express, melaporkan bahwa Matuidi berminat bahkan bersiap memperkuat Manchester United menyusul proses jendela transfer musim ini.

Advertisement

Artikel itu juga menulis pemain internasional Prancis itu dikenal punya segudang pengalaman bertanding. Matuidi tertarik tampil bermain di Liga Inggris setelah menjalani perjalanan karier yang cukup panjang di laga sepak bola.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menutup pintu bagi niat Matuidi jika saja Paul Pogba jadi angkat koper dari kubu the Red Devils menuju Real Madrid musim panas ini.

Daily Express juga mengutarakan Real Madrid percaya diri untuk mendapatkan Pogba dalam jendela transfer musim panas ini.

Manchester United belakangan tidak henti diterpa spekulasi mengenai masa depan Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu kesulitan saat menjalani musim ketiganya bersama dengan kubu Old Trafford.

The Reds Devils tidak memperoleh tropi apa pun dalam musim ini. Alhasil, Jose Mourinho dipecat kemudian digantikan oleh Solskjaer.

Manchester United telah membeli Daniel James dari Swansea City dengan harga 19 juta pound sterling, kemudian memboyong Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound dari Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement