Piala AFF U-15: Bima Sakti Jaga Pemain Tetap Rendah Hati

Timnas U-15 Indonesia - PSSI
30 Juli 2019 03:07 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, akan selalu menjaga anak asuhnya agar tetap rendah hati menyusul serangkaian hasil positif di Piala AFF U-15.

“Alhamdulillah kami mendapatkan kemenangan. Tapi ada catatan yang harus kita perbaiki ke depan dan saya selalu ingatkan kepada pemain untuk tidak sombong karena pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste akan lebih berat,” kata Bima dalam situs resmi PSSI, Senin (29/7/2019).

Bima juga menambahkan akan segera melakukan recovery. “Seperti biasa, besok akan fokus pemulihan. Semoga anak-anak tetap bisa fit dan menjaga konsistensinya. Kita akan terus fight memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Gelandang Timnas U-15, Marselino Ferdinan, mengungkapkan sangat senang bisa membantu Timnas U-15 meraih dua kemenangan pada dua laga awal Piala AFF U-15 2019 di Thailand. Indonesia menang 2-1 atas Vietnam dan 3-0 atas Singapura di dua laga awal

“Senang sekali bisa memberikan gol untuk tim. Tapi gol-gol tersebut hasil dari kerja keras semuanya, teman-teman pemain, pelatih dan ofisial,” katanya.

“Saya juga selalu menanamkan pesan dari coach Bima bahwa nggak ada satu atau dua pemain hebat di tim ini, tapi yang ada adalah tim hebat, yang siap berjuang untuk bangsa dan negara,” tutup Marselino.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia