Advertisement

Arsenal Masih Butuh Tiga Pemain Baru

Ahmad Baihaqi
Selasa, 30 Juli 2019 - 04:57 WIB
Budi Cahyana
Arsenal Masih Butuh Tiga Pemain Baru Arsenal - Reuters/Matthew Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pelatih Arsenal Unai Emery menyatakan timnya berencana mendatangkan tiga pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini agar The Gunners lebih kuat lagi.

Arsenal tampil kurang meyakinkan pada musim lalu. The Gunners gagal finis empat besar Liga Premier Inggris. Mereka pun hanya akan berlaga di Liga Europa. The Arsenal sebenarnya bisa lolos ke final Liga Europa musim lalu, namun kalah dari Chelsea dengan skor telak 1-4.

Advertisement

"Kami sedang memutuskan bagaimana kami bisa meningkatkan kualitas tim. Awalnya kami berpikir untuk merekrut satu pemain demi meraih kemungkinan mendapatkannya, tapi hanya kalau kami benar-benar bisa meningkatkan kualitas di posisi ini," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub, Senin (29/7/2019).

"Rencananya adalah satu bek, satu gelandang, dan satu pemain sayap dan kami akan mencoba melakukannya. Kami memikirkan hal yang sama."

Arsenalsudah mendatangkan tiga pemain yakni Gabriel Martinelli, William Saliba, dan Dani Ceballos. Martinelli dan Saliba merupakan pemain muda berusia 18 tahun, dibeli untuk proyeksi masa depan. Adapun Ceballos dipinjam dari Real Madrid.

The Gunners terus dikaitkan dengan Nicolas Pepe. Kabarnya, klub asal London Utara itu sudah sangat dekat untuk memboyong winger Lille tersebut. Sebelumnya, Arsenal juga dikaitkan dengan Wilfried Zaha.

"Saya menginginkan tim yang lebih baik daripada tahun lalu, jadi para pemain bisa meraih banyak hal bersama kami musim ini. Juga kami sudah punya skuat yang sangat bagus. Hanya para pemain yang bisa membantu dan meningkatkan skuat yang akan didatangkan," lanjut Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement