Madura Jadikan Kemenangan atas Badak Lampung sebagai Tambahan Motivasi Sebelum Lawan PSS Sleman

Penggawa Madura United: Zulfiandi (kiri) dan Andik Vermansah (tengah). - Antara/Saiful Bahri
30 Juli 2019 07:07 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Madura United mencatat hasil bagus sebelum menjamu PSS Sleman di Stadion Gelor Bangkalan, Rabu (31/7/2019) besok. Anak asuh Dejan Antonic menang 5-1 atas Perseru Badak Lampung FC, Sabtu (27/7/2019) pekan lalu dan langsung menggeber latihan mumpung semangat tim sedang tinggi.

Dehan Antonic meminta Greg Nwokolo dan rekan-rekannya untuk menyudahi euforia selepas menang besar atas Badak Lampung.

“Saya sudah bicara sama anak-anak biar tidak besar kepala. Mereka harus tetap jaga hati, jangan bikin sombong. Kemarin, kami sudah sepakat untuk fokus, kami punya pertandingan melawan satu tim baru yang juga kuat [PSS] Sleman,” tutur Dejan dikutip liga-indonesia.id, Senin (29/7/2019).

Madura United sudah menjalani latihan Senin sore.                        

“Kami harus serius melawan PSS,” ucap Antonic.

Menurut mantan pelatih Borneo FC ini kemenangan besar atas Badak Lampung hanya menjadi motivasi kembali memetik poin sempurna dari PSS.

 “Kami tidak punya banyak waktu. Pemain harus istirahat setelahp ertandingan yang cukup berat. Senin hanya ada sedikit pemulihan dan Selasa kami ke Pamekasan untuk latihan,” kata dia.

Meskipun tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim, Dejan mengaku sudah terbiasa menjalani jadwal padat. Sebelum menjamu Perseru Badak Lampung, Madura United melakoni sembilan pertandingan dalam kurun waktu 30 hari.

“Sudah biasa kami seperti itu, sebenarnya kasihan sama pemain,” ucap Dejan.