Advertisement

Pelatih PSIM Tunggu Hingga Menit Terakhir untuk Tentukan Pengganti El Loco di Lini Depan

Jumali
Senin, 29 Juli 2019 - 07:37 WIB
Budi Cahyana
Pelatih PSIM Tunggu Hingga Menit Terakhir untuk Tentukan Pengganti El Loco di Lini Depan Aji Santoso - liga/indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM sudah menyiapkan beberapa alternatif untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristian Gonzales di lini depan. El Loco akan absen saat PSIM menjamu Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (29/7/2019).

Peran Cristian Gonzales bisa digantikan Rudyana atau Dwi Raffi Angga.

Advertisement

“Nanti kami tentukan siapa pengganti El Loco. Kami lihat kondisi terakhir pemain, termasuk kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain,” ucap mantan pelatih Persela ini, Minggu (28/7/2019).

Sementara, Asisten pelatih Persewar Waropen Elly Aiboy mengatakan timnya menyiapkan banyak varian strategi untuk meredam racikan Aji Santoso di PSIM Jogja.

“Masuknya coach Aji pasti berdampak ke tim. Mereka pasti akan main bola kaki ke kaki dengan mengandalkan kecepatan pemainnya. Kami akan mengandalkan permainan kami sendiri. Kami harus main dengan hati dan menjaga sportivitas,” kata Elly.

Persewar Waropentak akan diperkuan  Crismon Wombaybabo dan Samuel Balinsa yang Timnas U-23. Elly menyatakan sudah ada beberapa pemain yang diplot untuk menggantikan posisi kedua pemain ini. “Kami sudah siapkan semuanya. Jadi tidak ada masalah. Kami bertekad di sini kami harus ambil poin,” ucap Elly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement