Advertisement

Jual Patrick Cutrone ke Wolves, AC Milan Bidik Rafael Leao

Chrisna Chaniscara
Senin, 29 Juli 2019 - 04:07 WIB
Budi Cahyana
Jual Patrick Cutrone ke Wolves, AC Milan Bidik Rafael Leao Patrick Cutrone (kiri) dan Gonzalo Higuain. - Reuters/Daniele Mascolo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, bakalhijrah ke klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers, dengan mahar 22 juta euro atau sekitar Rp343 miliar. Rossoneri kini tengah memburu calon pengganti Cutrone yakni striker Lille, Rafael Leao.

Dilansir Football Italia, Minggu (28/7/2019), Wolves akan membayar 18 juta euro plus bonus sebesar empat juta euro untuk merekrut Cutrone. Striker 21 tahun itu disebut bakal menjalani tes medis dalam waktu dekat setelah kedapatan meninggalkan tur pramusim Milan di Amerika Serikat.

Advertisement

Kepergian Cutrone sejatinya amat disayangkan lantaran dia adalah striker muda berbakat hasil didikan akademi Milan. Pada musim 2017/2018, Cutrone sempat menjadi top scorer tim setelah mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Sayang musim lalu dia kesulitan menembus posisi starter menyusul kehadiran Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek. Hal tersebut membuat torehan gol Cutrone anjlok menjadi hanya tiga gol di Seri-A musim lalu.

Rencana kepergian Cutrone sudah diantisipasi Rossoneri dengan menghadirkan Rafael Leao dari dari Lille. Striker 20 tahun asal Portugal itu dikabarkan ditebus dengan mahar 35 juta euro (Rp546 miliar) plus bek Tiago Dialo. La Gazzetta dello Sport mengabarkan proses kepindahan Leao menuju San Siro bakal rampung pada Senin (29/7/2019) WIB.

Sementara itu, Milan masih berupaya mendatangkan winger Atletico Madrid, Angel Correa, untuk menambah daya gedor tim. Kabar terbaru, kedua tim sudah menyepakati dana 40 juta euro (Rp624 miliar) untuk kepindahan sang pemain ke Il Diavolo Rosso. Agen Correa, Agustin Jimenez, disebut tengah menunggu kontak dari Rossoneri untuk memboyong kliennya ke San Siro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement