Advertisement

Lawan Madura United, PSS Teruskan Rotasi

Jumali
Minggu, 28 Juli 2019 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Lawan Madura United, PSS Teruskan Rotasi PSS Sleman versus Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7 - 2019).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman harus merotasi pemain karena setelah bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera, Sabtu (27/7/2019), Super Elang Jawa langsung mempersiapkan diri menghadapi Madura United, Rabu (31/7) dan melawan Borneo FC, 4 Agustus nanti.

Jadwal padat ini tak mungkin dijalani dengan starting XI yang tak berubah. “Solusinya memang rotasi. Soal mana saja memang harus dipikirkan benar-benar, mengingat waktu kami tidak banyak. Kami juga belum ada kepastian apakah ke Madura menggunakan bus dan kembali ke Sleman sebelum pergi ke Borneo. Yang jelas dua pertandingan terdekat ini masih menjadi kendala kami,” kata Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, Minggu (28/7/2019).

Advertisement

Seto mengatakan lini belakang PSS terus dibenahi untuk menghadapi bola muntah (rebound) dan umpan silang. Kedua skema permainan tersebut selalu membuat Super Elang Jawa kebobolan saat menghadapi PSIS Semarang, Bali United, dan Barito Putera.

Seto mengharapkan bek tengah Alfonso de La Cruz yang sudah absen di empat pertandingan lekas pulih dari cedera. Keberadaan Alfonso sangat penting karena Purwaka Yudi, yang sangat piawai membaca pertandingan, cedera di menit-menit akhir ketika PSS ditahan seri Barito Putera kemarin.

Pelatih Madura United Dejan Antonic ingin anak asuhnya menang atas PSS, Rabu lusa.

“Semoga kami dapat menang di laga itu, karena bisa berada di puncak klasemen. Semoga lawan PSS kami bisa mendapatkan dukungan lebih dari suporter, karena mereka pemain ke-12 kami. Kami rindu kehadiran mereka,” ucap Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement