Advertisement

Transfer Buntu, James Rodriguez Bertahan di Madrid

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 28 Juli 2019 - 15:52 WIB
Galih Eko Kurniawan
Transfer Buntu, James Rodriguez Bertahan di Madrid Gelandang serang James Rodriguez saat dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen. - Reuters/Michael Dalder

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – James Rodriguez sepertinya akan bertahan di Real Madrid untuk musim 2019 - 2020, setelah pembicaraan transfer macet.

Pemain Timnas Kolombia itu telah secara luas dikabarkan baal meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada jendela transfer musim panas ini.

Advertisement

Muncul kabar bahwa rival sekota Atletico Madrid dan klub Serie A Napoli tertarik untuk mengontraknya, setelah Bayern Munchen menolak untuk mengambil opsi pembelian mereka setelah pinjaman 2 tahun di Jerman.

Namun, minat dari kedua klub kini mereda, dengan Real Madrid menuntut majar transfer di kisaran 40 juta euro, meskipun Rodriguez hanya memiliki 1 tahun tersisa di kontraknya dengan Los Blancos.

"James sekarang akan tinggal di Real Madrid," kata Josep Pedrerol, pembawa acara TV sepak bola El Chringuito de Jugones.

"Cedera pada Marco Asensio telah mengubah banyak hal di Real Madrid. Klub membuat keputusan untuk mempertahankannya," tambahnya.

Asensio absen hingga setidaknya Maret 2020, setelah menderita cedera lutut yang serius ketika Madrid menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement