Advertisement

Madura FC Pincang, PSIM Punya Keuntungan Besar

Jumali
Senin, 22 Juli 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Madura FC Pincang, PSIM Punya Keuntungan Besar Gelandang PSIM Ichsan Pratama (kanan) melewati adangan pemain Persatu Tuban, Sabtu (20/7/2019). - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SUMENEP—PSIM Jogja mendapat keuntungan menjelang lawatan melawan Madura FC dalam lanjutan Grup Liga 2 2019, Rabu (24/7/2019) sore.

Sahibulbait tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya pada pertandingan tersebut.

Advertisement

“Hermawan [bek], Bakhori  Andreas [gelandang] dan Firmansyah [gelandang] tidak bisa kami mainkan, karena akumulasi kartu,” kata pelatih Madura FC, Eduard Tjong, Senin (22/7/2019).

Eks pelatih Persiba Bantul ini enggan mengungkapkan siapa pemain yang akan dipasang untuk menggantikan ketiganya. Di lini belakang, Madura FC masih memiliki Farid Wajdi, Abdullah Syafii, Dhanu Subrata, Alaik, Luki Nur Hakim, dan Burhanudin Aya.

Adapun di sektor gelandang, absennya Bhakori Anfreas dan Firmansyah kemungkian akan diisi oleh Ferry Aman Saragih, Riswan Yusman, Fachri Muslim, maupun Mei Handoko.

“Lawan kami PSIM Jogja dan itu berat. Materi pemain mereka lebih baik dari kami. Kami harus kerja keras untuk meraih kemenangan di kandang,” terang pelatih asal Solo ini.

Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk mengatakan untuk mempersingkat waktu dan mempertimbangkan pemulihan kondisi fisik pemain setelah melawan Persatu Tuban, PSIM langsung bertolak ke Madura.

“Harapannya para pemain akan lebih mudah beraadaptasi dan recovery juga lebih panjang. Sejauh ini pemain siap untuk menghadapi Madura FC, tidak ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu,” ucap mantan manajer Bogor FC ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement