Advertisement

Pemain Termahal Atletico Madrid Sudah Cedera

Chrisna Chaniscara
Senin, 22 Juli 2019 - 01:47 WIB
Budi Cahyana
Pemain Termahal Atletico Madrid Sudah Cedera Joao Felix - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Joao Felix, pemuda 19 tahun yang menjadi pemain termahal Atletico Madrid sudah dibekap cedera. Los Rojiblancos mengawali pramusim dengan mantap setelah menghajar Numancia dengan skor 3-0 di Estadio Municipal de Burgo de Osma, Minggu (21/7/2019) dini hari WIB. 

Joao Felix hanya berada 29 menit di lapangan setelah mengalami masalah pinggul ketika berebut bola dengan pemain lawan. Dia pun harus ditarik keluar untuk menghindari risiko cedera lebih parah. Dilansir Marca, Minggu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari klub ihwal cedera tersebut.

Advertisement

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim. Los Rojiblancos ingin pemain yang diboyong dari Benfica senilai 126 juta euro itu bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekannya.

Saat melawan Numancia, Diego Simeone memasang Felix di posisi sayap kiri dalam skema 4-4-2. Meski hanya bermain setengah jam, pemain Timnas Portugal itu mampu menunjukkan skill serta umpan-umpan matang pada Diego Costa. Kejeniusannya mengolah bola juga beberapa kali mengundang decak kagum penonton.

Atletico berharap cedera Felix tidak parah karena tim masih akan tampil di International Champions Cup (ICC) 2019. Di ajang itu, Los Rojiblancos akan menghadapi Guadalajara, Juventus dan Real Madrid.

Para pemain baru seperti Kieran Trippier, Mario Hermoso dan Marcos Llorente diprediksi akan kembali tampil setelah mencatat debutnya saat melawan Numancia. Adapun kemenangan 3-0 Atletico atas Numancia dicapai berkat gol Vitolo, Ivan Saponjic dan Felipe di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement