Advertisement

Pernah Dipecat via WA, Langgeng Jatmiko Jadi Manajer Persis Solo Lagi

Ivan Andimuhtarom
Jum'at, 19 Juli 2019 - 04:37 WIB
Bhekti Suryani
Pernah Dipecat via WA, Langgeng Jatmiko Jadi Manajer Persis Solo Lagi Langgeng Jatmiko (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN - Klub sepak bola Persis Solo kini punya manajer baru yang merupakan orang lama di klub tersebut.

Persis Solo kini telah menunjuk manajer baru menggantikan Catur Prasetya yang beberapa waktu lalu dicopot dari jabatannya. Sosok manajer tersebut bukanlah orang lama. Dia adalah Langgeng Jatmiko.

Advertisement

Langgeng adalah mantan Manajer Persis. Ia bertugas sejak awal Januari sampai awal April 2019. Ia dipecat melalui pesan Whatsapp oleh Sekjen Persis, Dedi M. Lawe. Dia kemudian digantikan Setiawan Muhammad. Usia jabatan Setiawan Muhammad juga tak lama. Iwan lantas diganti oleh Catur Prasetya.

Namun, bak menjilat ludah sendiri, Dedi pula yang kembali menunjuk CEO Pasoepati Football Academy (PFA) Sukoharjo itu untuk duduk di kursi panas manajer Laskar Sambernyawa. Penunjukan itu dilakukan pada Rabu (17/7/2019).

Langgeng mengungkapkan tak merasa khawatir akan kembali dipecat untuk kali kedua di musim ini. Menurutnya, jika ia mengalami kejadian yang sama dengan April 2019 lalu, artinya manajemen melihatnya sebagai sosok yang kurang serius.

“Saya percaya manajemen ingin mengubah Persis menjadi klub profesional. Saya tidak khawatir dipecat lagi,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (18/7/2019).

Mantan Wakil Presiden Pasoepati periode 2004-2006 tersebut menerima tawaran itu demi memajukan Persis, klub kebanggaannya. Ia berharap keberadaannya kelak membantu Persis berpindah dari tren negatif dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan di empat laga awal Liga 2 musim 2019 ke jalur kemenangan. 

“Semoga Persis bisa kembali ke jalur yang sesuai,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement