Advertisement

Brace Alex Goncalves Antar Persela Bungkam Bali United

Budi Cahyana
Kamis, 18 Juli 2019 - 21:02 WIB
Budi Cahyana
Brace Alex Goncalves Antar Persela Bungkam Bali United Striker Persela Alex Goncalves (kiri) berduel dengan bek Bali United Haudi Abdillah dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019). - Antara/Syaiful ArifAntara/

Advertisement

Harianjogja.com, LAMONGAN—Persela Lamongan secara mengejutkan menjungkalkan tim papan atas Bali United lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019). Persela yang tampil penuh percaya diri menang 2-0.

Memasuki menit 15, Bali United yang diunggulkan dalam laga ini, dibuat kaget oleh tim tuan rumah setelah Alex Goncalves membuka keunggulan Laskar Joko Tingkir.

Advertisement

Tertinggal satu gol, Bali United yang mulai mendominasi penguasaan bola mencoba mencari gol penyeimbang. Tekanan dilancarkan dari semua sisi, namun tembok pertahanan Persela tak juga runtuh.

Persela yang tampil penuh disiplin justru berhasil memaksimalkan peluang yang ada. Jelang turun minum, tepatnya di menit 45+3, Goncalves kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Goncalves menjadi gol penutup dalam laga itu. Karena dibabak kedua, meski perjuangan gigih ditampilkan tim besutan Stefano Cugurra Teco, tidak ada gol yang tercipta.

Persela yang mengantongi delapan poin dari sembilan pertandingan beranjak dari zona merah ke posisi 12. Sementara Bali United masih menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement