Atletico Madrid Datangkan Bek Timnas Spanyol dari Espanyol

Mario Hermoso - Marca
18 Juli 2019 20:22 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Atletico Madrid terus membangun kekuatan baru setelah ditinggal banyak pilar tim. Los Rojiblancos merekrut bek tengah Timnas Spanyol Mario Hermoso dari Espanyol dengan biaya transfer 25 juta euro.

Atletico akan menambah bonus 4 juta euro dan memagari bek tengah 24 tahun itu dengan klausul pelepasan 40 juta euro. Espanyol juga akan mendapat komisi 20% apabila Atletico menjual Hermoso ke klub lain.

Hermoso menandatangani kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano. Sebelumnya, Atletico sudah merekrut dua bek asal Brasil Felipo Monteiro dan Renan Lodi.

Hermoso bergabung dengan Espanyol dari Real Madrid pada 2017 dan dikontrak hingga 2020. Madrid sebenarnya diberi hak membeli Hermoso dengan harga 15 juta euro karena memegang separuh kepemilikan bek tersebut, tetapi memilih melepasnya ke Atletico.

Hermoso adalah bek tengah baru Spanyol di era Luis Enrique yang kini sudah mundur dan diganti Roberto Moreno. Musim lalu, dia tampil 35 kali bersama Espanyol dan sejauh ini sudah mengoleksi dua caps bersama La Roja.