Advertisement

Bukan ke Barca, Neymar Menuju Juve, Madrid, atau MU

Ahmad Baihaqi
Kamis, 18 Juli 2019 - 18:22 WIB
Budi Cahyana
Bukan ke Barca, Neymar Menuju Juve, Madrid, atau MU Neymar - Reuters/Paulo Whitaker

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Neymar kemungkinan besar tak akan kembali ke Barcelona setelah Blaugrana mendapatkan Antoine Griezmann. Pemain asal Brasil itu malah disebut menuju Juventus.

Neymar sudah tak kerasan lagi di PSG dan ingin hengkang. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyatakan Neymar tak lagi punya hasrat bermain bersama Les Parisiens. Dia bahkan absen dalam latihan pramusim PSG dan membuat tim tersebut berang.

Advertisement

Neymar ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun, transfer tersebut sulit terwujud. Pasalnya, tawaran pertama Barca untuk Neymar sudah ditolak oleh PSG. Barca menawarkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan sejumlah uang.

Barca kabarnya emoh memberikan tawaran lebih. Pasalnya, mereka sudah melakukan transfer besar dengan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Barca menebus Griezmann dengan dana 120 juta euro.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis (18/7/2019), Neymar mencari alternatif lain. Klub yang dituju pemain 27 tahun itu adalah Juventus. Si Nyonya Tua memang tengah membangun kekuatan di Eropa demi bisa meraih gelar juara Liga Champions.

Juve sudah merekrut Cristiano Ronaldo musim lalu. Dan di musim ini, Juve mendatangkan pemain-pemain top seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, hingga Matthijs De Ligt. Namun, Juve bisa saja sulit mendatangkan Neymar karena adanya peraturan Financial Fair Play. Apalagi, harga Neymar tentu sangat tinggi.

Kendati demikian, Juventus bukan satu-satunya opsi untuk Neymar. Dia juga kabarnya tertarik gabung Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement