Advertisement

PSS Sleman Inkonsisten, Ini Komentar Pelatih

Jumali
Rabu, 17 Juli 2019 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman Inkonsisten, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro kecewa dengan timnya yang masih inkonsisten. Setelah menang 2-0 atas Kalteng Putra dan 2-1 atas Persebaya, Super Elang Jawa secara mengejutkan ditundukkan PSIS Semarang 1-3 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019) sore.

Seto telah sering berbicara kepada para pemain untuk tidak cepat puas dan menjaga konsistensi. Namun, setelah hasil apil melawan Kalteng dan Persebaya, pemain terlena.

Advertisement

“Bisa saja [pemain puas dengan kemenangan lawan Kalteng dan Persebaya]. Ini buat pembelajaran bagi kami semua. Di briefing juga saya sudah bilang counter attack dari PSIS cepat-cepat. Tetapi karena faktor fisik akhirnya sulit diantisipasi. Ini jadi bahan pembelajaran kami,” ucap Seto.

Akibat kekalahan perdana di kandang ini, PSS Sleman harus rela turun peringkat dari posisi kelima ke posisi kedelapan.  Sementara tambahan tiga angka membawa PSIS Semarang menggeser posisi PSS Sleman di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 14 angka.

Tiga gol PSIS ke gawang Tri Hamdani dicetak oleh Silvio Escobar di menit ke-32, Wallace Costa di menit ke-42 dan Bayu Nugroho di menit ke-462. Adapun gol PSS Sleman dicetak oleh Brian Ferreira di menit keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement