Advertisement

Agus Yuwono Diproyeksikan Latih Persis Solo Lagi

Abdul Jalil
Rabu, 17 Juli 2019 - 19:42 WIB
Budi Cahyana
Agus Yuwono Diproyeksikan Latih Persis Solo Lagi Agus Yuwono - JIBI/Solopos/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN - Agus Yuwono (AY) yang baru mundur dari jabatan Persis Solo dikabarkan bakal kembali membesut Laskar Sambernyawa.

AY mundur sehari selang Persis bermain imbang melawan Martapura FC dalam lanjutan Liga 2, Minggu (14/7/2019). Dia meninggalkan mes Persis di Madiun dan pulang ke Malang. Namun, ada kabar yang menyebut AY bakal kembali dan mendampingi Persis saat melawan Madura FC pada 20 Juli 2019 mendatang. 

Advertisement

"Iya mau kembali. Tapi kepastiannya kami  enggak tahu. Kami berharap coach AY secepatnya kembali," kata Kartaker pelatih Persis Solo, Choirul Huda, saat berbincang dengan JIBI seusai latihan di Stadion Wilis, Rabu (17/7/2019). 

Cak Irul, sapaan akrabnya, bersama seluruh pemain berharap AY bisa kembali ke tubuh Persis. Apalagi dengan kondisi Laskar Sambernyawa yang saat ini terjadi. Pihaknya juga telah meminta kepada AY untuk kembali menjadi pelatih para pemain Persis. 

Irul mengaku telah menemui manajemen Persis untuk membahas berbagai masalah yang terjadi di tubuh Persis. Termasuk permintaan mengembalikan AY. "Intinya kami  semua berharap, asisten pelatih, official berharap coach AY bisa kembali lagi," kata dia. 

Menurutnya, selama ini AY dianggap telah berjuang bersama-sama membentuk tim pada musim ini. Secara psikologis, para pemain juga merasa kehilangan atas keluarnya AY. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement