Ini Alasan De Ligt Bergabung dengan Juventus

Matthijs de Ligt - Juventus
17 Juli 2019 18:32 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Mino Raiola, agen Matthijs de Ligt, menyebut Juventus adalah klub terbauik untuk kliennya.  Raiola berbicara dengan wartawan di luar J Medical ketika De Ligt menjalani tes medisnya sebelum pindah ke Juventus.

"Ini bukan pertanyaan tentang siapa yang paling menginginkannya, tetapi Juve adalah tim terbaik untuknya," kata Raiola seperti dikutip dari Football-Italia, Rabu (17/7/2019).

“Penting bagi De Ligt untuk datang ke Italia. Dia bisa belajar menjadi yang terbaik di dunia di sini."

“Langkah ini diperlukan untuk kariernya. Tentu saja, dia adalah bek muda terbaik. Setelah itu, dia hanya perlu sedikit waktu untuk menunjukkan bahwa dia yang terbaik di level yang berbeda."

“Dalam hal kerja dan mentalitas, dia mendekati bahkan melampaui, Nedved. Dia mengingatkan saya pada Ibra untuk ambisinya.

“Selalu bagus untuk bermain bersama juara hebat seperti Bonucci. Mengenai apakah Ronaldo menyuruhnya bergabung dengan Juve, Saya tidak tahu."

“Keputusan untuk bergabung dengan Juve dipertimbangkan tidak dibuat hanya dalam sehari. Itu adalah proses yang panjang. "

Raiola yang kini berusia 51 tahun itu kemudian dimintai informasi terbaru tentang Paul Pogba, Moise Kean, dan Mario Balotelli yang kini sedang dalam posisi free agent

“Tidak ada, tidak ada yang pernah menulis kepada saya. Saya menjalani hidup saya satu hari pada suatu waktu. Hal yang sama berlaku untuk Balotelli. Saya di sini hari ini, saya tidak tahu di mana saya akan berada besok."

“Kean berada di level yang sama dengan De Ligt, dia adalah juara yang hebat. Kita akan melihat apa yang terjadi. "

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia