Sekjen Persis Solo Bantah Pernyataan Eks Pelatih tentang Perekrutan Vlado

Vladimir Vujovic saat masih menjadi pemain Persib Bandung. - JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu
16 Juli 2019 23:07 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SOLO — Sekjen Persis Solo Deni M. Lawe membantah pernyataan eks Pelatih Persis Solo Agus Yuwono yang menyatakan klub tersebut menawarkan jabatan pelatih kepada Vladimir Vujovic.

Dedi menegaskan saat ini Laskar Sambernyawa masih fokus membenahi internal tim alih-alih menunjuk pelatih baru. “Enggak ada komunikasi. Saya saja enggak kenal Vlado,” kata Dedi saat dikonfirmasi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Selasa (16/7/2019).

Doa menegaskan masih memercayai Khoirul Huda sebagai kartaker tim, setidaknya hingga laga tandang melawan Madura FC, 20 Juli 2019. Khoirul saat ini dianggap menjadi sosok yang tepat karena telah mendampingi tim sejak awal musim sebagai asisten pelatih.

“Lagipula kami ingin membenahi internal tim dulu [sebelum menunjuk pelatih baru],” imbuh Dedi.

Kursi pelatih Persis Solo kosong setelah Agus Yuwono memutuskan untuk mengundurkan diri. Agus mundur tak lama setelah Persis cuma bermain imbang melawan Martapura FC. Persis sendiri belum mengantongi kemenangan di Liga 2 musim ini, perinciannya tiga kali imbang dan sekali kalah. Dalam wawancara dengan JIBI, Senin (15/7/2019), Agus mengaku mundur karena kecewa dengan manajemen klub, apalagi Persis sudah mengontak Vlado dan memintanya menjadi pelatih baru.

Sumber : JIBI/Solopos