Advertisement

Ini Kunci Keberhasilan PSBS Mengimbangi PSIM di Babak Kedua

Jumali
Minggu, 14 Juli 2019 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Ini Kunci Keberhasilan PSBS Mengimbangi PSIM di Babak Kedua PSIM versus PSBS Biak di Stadion Sultan Agung, Minggu (14/7/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—PSIM Jogja tampil berbeda di masing-masing babak saat mengalahkan PSBS Biak dengan skor 1-0 dalam pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/7/2019) sore.

Di babak pertama, Laskar Mataram tampil menggigit dan bisa menekan PSBS Biak serta mencetak gol. PSIM juga bisa memeragakan umpan pendek. Namun, di babak kedua, Laskar Mataram kedodoran.

Advertisement

Tim tamu mampu mengurung pertahanan PSIM Jogja selama 20 menit babak kedua. PSIM yang akhirnya memakai formula yang membuat mereka takluk dari Persik Kediri, yakni umpan panjang. Permainan PSIM mulai membaik pada menit ke-77, setelah PSBS dipaksa main 10 pemain.

Pelatih PSBS Biak, Slamet Riyadi, mengatakan permainan anak asuhnya membaik di babak kedua karena bisa mengatasi kelebihan PSIM.

“Si babak kedua kami bisa mengimbangi permainan mereka. PSIM lebih banyak mengandalkan pemain sayap, dan kami mampu mengatasi mereka di babak kedua. Anak-anak sudah bisa jalankan instruksi saya, tinggal emosi saja yang harus dibenahi,” ucap Slamet.

Dia mengatakan kebobolan karena lengah timnya dalam mengantisipasi pergerakan Rudiyana yang mencetak gol lewat tandukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement