Advertisement

Persis Solo Vs Martapura 0-0, Suporter Lemparkan Botol Minuman & Rusak Pagar

Abdul Jalil
Minggu, 14 Juli 2019 - 19:57 WIB
Budi Cahyana
Persis Solo Vs Martapura 0-0, Suporter Lemparkan Botol Minuman & Rusak Pagar Polisi mengamankan situasi di laga Persis Solo vs Martapura FC - JIBI/Solopos/Abdul Jalil

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN - Persis Solo bermain imbang 0-0 kala menjamu Martapura FC, di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (14/7/2019). Pertandingan tersebut diwarnai pelemparan botol dari arah tribune. Aksi tersebut sebagai bentuk protes dari keputusan wasit yang menganulir gol pemain Persis Solo. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Pada awal babak kedua, Persis sukses menjebol gawang Martapura melalui Nanang. Namun, wasit menganulir gol tersebut sehingga skor tetap imbang tanpa gol.

Advertisement

Keputusan wasit itu mendapat protes dari para pemain Persis Solo. Pada saat bersamaan, suporter juga tak senang. Mereka yang duduk di kursi tribune barat atau tribun VIP Stadion Wilis melemparkan botol minuman ke lapangan. 

Aksi tersebut juga dilakukan oleh suporter yang duduk di kursi tribune utara. Tidak hanya melempar botol minuman, para suporter juga merusak pagar pembatas tribune. 

Pertandingan sempat dihentikan sekitar lima menit. Belasan anggota kepolisian yang berjaga kemudian menenangkan aksi tersebut. Petugas terlihat beradu mulut dengan sejumlah suporter. 

Setelah situasi di stadion agak tenang, pertandingan kemudian dilanjutkan kembali. Hingga akhir laga, kedua tim tak bisa mencetak gol. Pertandingan Persis Solo vs Martapura FC pun berakhir 0-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement