Atletico Telikung Napoli, Selangkah Lagi Dapatkan James Rodriguez

James Rodriguez - Reuters/Luisa Gonzalez
14 Juli 2019 17:07 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Atletico Madrid membuat langkah mengejutkan dengan menelikung Napoli dalam transfer James Rodriguez. Gelandang serang Kolombia yang sudah tiga pekan ini dikaitkan dengan Napoli kini malah mendekat ke Atletico Madrid.

James tak ada dalam rencana Zinedine Zidane musim depan dan namanya sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dilego Real Madrid. James menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen. Namun, Die Roten enggan memermanenkannya dan memilih mengembalikannya ke Santiago Bernabeu.

James kemudian diburu Napoli. Calro Ancelotti, pelatih Napoli yang lima musim lalu saat masih melatih Madrid membawa James ke Bernabeu sangat menginginkan jasa anak didiknya tersebut.

Namun, James ingin tetap tinggal di Madrid dan pilihan karier yang paling memungkinkan adalah hijrah ke Atletico. Menurut laporan Marca, Minggu (14/7/2019), James selangkah lagi pindah ke Atletico. Dia digadang-gadang sebagai poros kekuatan baru Los Rojiblancos selepas kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona.