Advertisement

Vlado: PSBS Seperti Umumnya Tim Papua yang Mengandalkan Kecepatan Sayap

Jumali
Jum'at, 12 Juli 2019 - 19:32 WIB
Budi Cahyana
Vlado: PSBS Seperti Umumnya Tim Papua yang Mengandalkan Kecepatan Sayap Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic memimpin latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (12/7/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Vladimir "Vlado" Vujovic telah memiliki gambaran kekuatan PSBS Biak, tim yang akan diladeni Laskar Mataram pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (13/7/2019).

Pelatih kelahiran Montenegro ini sudah menganalisis permainan PSBS Biak saat ditekuk tuan rumah Persik Kediri 0-4 di Stadion Brawijaya, Kediri. Menurut Vlado, pemain PSBS mengandalkan kecepatan dari sayap.

Advertisement

“Mereka seperti tim Papua lainnya. Mereka kuat dan punya kecepatan. Tetapi kami harus mampu tampil maksimal, seperti saat melawan Persiba Balikpapan. Kami harus menang,” Vlado, Jumat (12/7/2019).

Persoalannya, PSIM kerap keteteran ketika lwan bermain cepat. Saat kalah dari Persik Kediri di pekan ketiga, gol kedua yang bersarang ke gawang PSIM bermula dari serangan balik cepat yang gagal dibaca bek dan gelandang Laskar Mataram.

PSIM harus menang karena sejauh ini baru mengemas tiga poin dari tiga pertandingan. Jika kalah, PSIM bisa kesulitan menembus empat besar Grup Timur, syarat minimal untuk lolos ke fase gugur Liga 2 2019.

“Aku pikir kami harus menang. Ini pertandingan kami di kandang,kami sudah siapkan semua,” ujar Vlado.

Pertandingan Minggu lusa adalah pertandingan terakhir Vlado bersama PSIM. Dia akan melepaskan posisinya sebagai pelatih setelah mendapat tekanan hebat dari suporter menyusul kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar dan 1-2 dari Persik Kediri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement