Advertisement

PSIM Digerogoti Cedera, Maitimo Kemungkinan Absen Lawan PSBS

Jumali
Jum'at, 12 Juli 2019 - 19:22 WIB
Budi Cahyana
PSIM Digerogoti Cedera, Maitimo Kemungkinan Absen Lawan PSBS Raphael Maitimo menjalani latihan terpisah di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (12/7/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kekuatan PSIM Jogja digerogoti cedera sebelum menjamu PSBS Biak dalam pertandingan pekan keempat Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Minggu (14/7/2019).

Setelah Hendika Arga dan Vivi Asrizal absen, PSIM Jogja kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang naturalisasi Raphael Maitimo.

Advertisement

Mantan pemain Mitra Kukar, Persib dan Madura United ini terlihat berlatih terpisah di bawah pengawasan fisiotepis PSIM Jogja Wildan saat latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (12/7/2019) sore.

Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic mengatakan Raphael Maitimo kemungkinan absen melawan PSBS Biak. Pemain berdarah Belanda itu mengeluhkan otot selangkangannya yang sakit.

“Selain dia, ada Hendika Arga dan Vivi Asrizal yang masih mengalami cedera. Edo juga masih cedera, Yoga juga baru 20 hari bersama kami,” kata Vlado.

Vlado mengaku tidak terlalu khawatir dengan absennya Maitimo. Di PSIM, Vlado menempatkan Maitimo sebagai penyerang. Di posisi tersebut, Laskar Mataram masih memiliki Hendri Satriadi.

“Sekarang aku akan lihat siapa yang paling fit untuk main 90 menit nantinya,” kata Vlado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement