James Bisa Batal ke Napoli karena Madrid Jual Mahal

James Rodriguez - Reuters/Juan Medina
11 Juli 2019 21:42 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - James Rodriguez menjadi buruan utama Napoli pada jendela tranmsfer kali ini. Namun, gelandang serang Kolombia ini bisa batal hijrah ke Italia karena Real Madrid mematok harga terlalu tinggi.

James tak mendapat tempat di skuat Madrid dalam dua musim terakhir dan dipinjamkan ke Bayern Munchen. Pelatih Bayern Niko Kovac enggan mempertahankan James.

James juga tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane yang kembali melatih Madrid. Dia pun siap mencari tantangan baru. Napoli yang kini ditangani Carlo Ancelotti berminat mendatangkan James.

Pemain 27 tahun itu pun dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Naples. Namun, Napoli masih terganjal soal harga. Menurut Presiden Napoli, Aurelio De laurentiis, Madrid memasang harga yang terlalu tinggi.

"Dia adalah pemain yang paling banyak diliput media setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar De Laurentiis seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (11/7/2019).

"Carlo Ancelotti benar-benar menyukainya dan kami menunggu permintaan yang lebih masuk akal."

"Batu sandungannya justru dari Real Madrid, yang menurut pandangan kami melebih-lebihkan harapan. Tapi James ingin gabung Napoli," tandasnya.

Sumber : JIBI/Solopos