Sulit Dapat Tiket Pesawat, PSBS Belum Tentukan Jumlah Pemain yang Dibawa untuk Hadapi PSIM

PSBS - Instagram PSBS
11 Juli 2019 19:32 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSBS Biak akan menghadapi PSIM Jogja pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (13/7/2019) malam. Sampai sekarang tim asal Papua itu belum menentukan jumlah pemain yang dibawa ke Jogja karena kesulitan tiket pesawat.

“Kami masih menungu manajemen untuk menentukan berapa pemain yang akan diberangkatkan. Bisa saja kami berangkat dua kloter, karena kami masih kesulitan mendapatkan tiket,”  ucap Pelatih PSBS Biak Slamet Riyadi.

PSBS Biak berencana bertolak dari Biak ke Jogja, Jumat (12/7/2019). Slamet optimistis timnya akan mecuri poin di kandang PSIM Jogja. Keyakinan itu didasari hasil positif di pertandingan pekan ketiga, ketika PSBS mengalahkan Madura FC dengan skor 1-0 di Stadion Cendrawasih, Biak.

Ini adalah poin pertama PSBS yang membuat tim tersebut mengoleksi nilai yang sama dengan PSIM di papan klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019.

“Sekarang kami terus memompa motivasi pemain sebelum bertemu dengan PSIM Jogja. Kemenangan kemarin, cukup banyak mengembalikan kepercayaan diri anak-anak,” ucap Slamet.