PSBS Biak Anggap PSIM seperti Timnas di Liga 2

PSIM Jogja ketika melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali
11 Juli 2019 19:22 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSBS Biak menganggap PSIM Jogja sebagai tim terkuat di Liga 2 2019. PSBS bahkan mengibaratkan PSIM seperti Timnas Indonesia karena diisi pemain-pemain bagus.

“PSIM Jogja ibaratnya Timnas dari Liga 2. Tidak hanya ada Cristian Gonzales, tetapi semua pemain mereka berkualitas dan berbahaya. Ini yang kami waspadai. Anak-anak harus benar-benar ekstra menjaga pemain mereka," ujar pelatih PSBS Biak Slamet Riyadi kepada Harianjogja.com melalui ponsel, Kamis (11/7/2019) petang.

PSBS Biak dijamu PSIM Jogja pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/2019). Laskar Mataram kini sedang limbung, meski dianggap sebagai tim yang kuat. Dalam dua laga terakhir, Cristian Gonzales CS kalah 0-1 dari Mitra Kukar dan 1-2 dari Persik.

Pelatih Vladimir “Vlado” Vujovic menyatakan PSIM bermain jauh dari harapannya. Vlado menginginkan PSIM bermain cepat dengan umpan pendek. Namun, para pemain malah memeragakan umpan panjang. Vlado kemudian dicerca suporter dan dia akhirnya memutuskan mundur seusai melawan PSBS Biak. Tak hanya Vlado, Effendi Syahputra juga mundur dari jabatan Manajer PSIM.