Advertisement

PSBS Biak Anggap PSIM seperti Timnas di Liga 2

Jumali
Kamis, 11 Juli 2019 - 19:22 WIB
Budi Cahyana
PSBS Biak Anggap PSIM seperti Timnas di Liga 2 PSIM Jogja ketika melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSBS Biak menganggap PSIM Jogja sebagai tim terkuat di Liga 2 2019. PSBS bahkan mengibaratkan PSIM seperti Timnas Indonesia karena diisi pemain-pemain bagus.

“PSIM Jogja ibaratnya Timnas dari Liga 2. Tidak hanya ada Cristian Gonzales, tetapi semua pemain mereka berkualitas dan berbahaya. Ini yang kami waspadai. Anak-anak harus benar-benar ekstra menjaga pemain mereka," ujar pelatih PSBS Biak Slamet Riyadi kepada Harianjogja.com melalui ponsel, Kamis (11/7/2019) petang.

Advertisement

PSBS Biak dijamu PSIM Jogja pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/2019). Laskar Mataram kini sedang limbung, meski dianggap sebagai tim yang kuat. Dalam dua laga terakhir, Cristian Gonzales CS kalah 0-1 dari Mitra Kukar dan 1-2 dari Persik.

Pelatih Vladimir “Vlado” Vujovic menyatakan PSIM bermain jauh dari harapannya. Vlado menginginkan PSIM bermain cepat dengan umpan pendek. Namun, para pemain malah memeragakan umpan panjang. Vlado kemudian dicerca suporter dan dia akhirnya memutuskan mundur seusai melawan PSBS Biak. Tak hanya Vlado, Effendi Syahputra juga mundur dari jabatan Manajer PSIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement