Advertisement

Persis Solo Terpuruk, Kaesang Pangarep: Mungkin Butuh Sang Pisang Biar Auto Menang

Ginanjar Saputra
Kamis, 11 Juli 2019 - 20:57 WIB
Nina Atmasari
Persis Solo Terpuruk, Kaesang Pangarep: Mungkin Butuh Sang Pisang Biar Auto Menang Seragam Persis Solo yang diedit dengan logo Sang Pisang dan Chilli Pari. (Twitter-iamandijulianto - Instagram/@kaesangp)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Hingga pertandingan ketiga di Liga 2 Indonesia musim 2019, Persis Solo masih berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2019 untuk wilyah timur.

Kondisi ini mengundang membuat Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, merasa sedih lantaran tim yang bermarkas di tanah kelahirannya, Persis Solo, tengah terpuruk.

Advertisement

Kesedihan Kaesang itu diucurahkan melalui akun Twitternya, @kaesangp, Selasa (9/7/2019). "Ada apa dengan Persis Solo?" kicau Kaesang menyertakan klasemen sementara Liga 2.

Dengan bercanda, Kaesang lantas menduga Persis Solo membutuhkan dukungan dari usaha kuliner miliknya, Sang Pisang. "Mungkin Persis Solo butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang," kelakarnya.

Candaan Kaesang itu lantas mendapatkan respons positif dari warganet. Sejumlah warganet lantas mengedit seragam Persis Solo dengan logo Sang Pisang di depan sebagai sponsor.

Bahkan, ada yang beharap Persis Solo juga mendapatkan sponsor dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, melalui usaha kateringnya, Chilli Pari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement