Advertisement

Belum Ada Nama Besar dalam Transfer PSG Musim Ini

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 10 Juli 2019 - 18:52 WIB
Budi Cahyana
Belum Ada Nama Besar dalam Transfer PSG Musim Ini Mitchel Bakker - Football Oranje

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Bek 19 tahun asal Belanda Mitchel Bakker direkrut PSG dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer.  Bakker menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Parc des Princes untuk menjadi kedatangan baru keempat tim juara Ligue 1 Prancis tersebut dalam waktu kurang dari sepekan.

Sejauh ini, PSG belum memboyong nama besar. Bakker adalah rekrutan keempat Les Parisien musim ini. Ander Herrera dan Marcin Bulka menjadi dua pemain pertama yang didatangkan PSG. Mereka bergabung dengan bebas setelah masing-masing meninggalkan Manchester United dan Chelsea.

Advertisement

Selanjutnya, tim besutan pelatih berkebangsaan Jerman homas Tuchel itu membayar mahar transfer sebesar 18 juta euro untuk mengamankan Pablo Sarabia dari Sevilla.

Bakker, pemain Timnas Belanda U-19 Belanda, tampil dua kali di tim utama untuk juara Eredivisie Belanda Ajax, keduanya di ajang Piala Belanda (KNVB Beker) pada 2018.

Bek kiri itu duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan Liga Champions Eropa musim lalu ketika tim asuhan Erik ten Hag mencapai semifinal.

Jadwal pramusim PSG dimulai dengan laga persahabatan di markas klub Jerman Dynamo Dresden, klub divisi 2 Bundesliga Jerman, pada 16 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Scoresway

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement