Advertisement

Higuain Menolak Pindah ke Roma

Ahmad Baihaqi
Selasa, 09 Juli 2019 - 19:42 WIB
Budi Cahyana
Higuain Menolak Pindah ke Roma Gonzalo Higuain - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  - Gonzalo menolak pindah ke AS Roma. Penyerang Argentina itu sudah dikembalikan Chelsea ke Juventus dan tak masuk rencana Maurizio Sarri.

Musim lalu, Higuain dipinjamkan ke AC Milan pada paruh pertama. Dia dipinjamkan lantaran stok lini depan Juve yang sesak karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, dia gagal tampil maksimal.

Advertisement

Bersama Milan, Higuain cuma bisa membuat delapan gol dari 22 laga di semua ajang untuk Rossonerri. Akibatnya, Milan pun enggan memperpanjang masa peminjaman striker 31 tahun itu dan merelakannya ke Chelsea.

Higuain pun diprediksi bisa bangkit bersama Chelsea karena bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Namun, performa Higuain tetap tak cukup bagus. Dia cuma membuat lima gol dari 18 laga bersama The Blues. Dia pun tak dipermanenkan dan kembali ke Juve.

Dikutip dari Sky Sport, Selasa (9/7/2019), Juve ingin menawarkan Higuan ke Roma. Selain lini depan mereka yang sudah cukup oke, Juve juga berhasrat untuk mendatangkan pemain lainnya. Mauro Icardi dan Romelu Lukaku menjadi dua nama yang hendak dijajaki Juve.

Higuain sendiri enggan untuk dijual. Striker asal Argentina itu yakin bisa bersaing di lini depan Si Nyonya Tua. Bahkan, Higuain telah menyewa pelatih pribadi selama musim panas ini demi tampil apik dan bisa mengesankan sang pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement