Transfer De Ligt ke Juventus Kini Tinggal Tergantung Ajax

Matthijs de Ligt - Reuters/Matthew Childs
08 Juli 2019 18:37 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Mino Raiola, agen Matthijs de Ligt menyatakan kepindahan kliennya ke Juventus kini tergantung Ajax  Amsterdam.

Bek tengah 19 tahun ini menjadi pusat spekulasi transfer dan dikaitkan dengan Juventus, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United. De Ligt telah menerima kontrak tima tahun bersama Juventus dengan nilai sekitar 9 juta euro. Namun, Juventus belum menebus biaya transfer. Kapten Ajax Amasterdam itu masih terikat kontrak tiga musim lagi bersama De Godenzonen.

Raiola mengatakan kepada surat kabar Belanda De Telegraaf bahwa De Ligt telah menyetujui kontrak dan mendesak Ajax. Sementara, Juve telah membuka tawaran 50 juta euro, tetapi ditolak Ajax.

"Kesepakatan telah dibuat dengan Matthijs dan terserah Ajax bagaimana menangani ini," kata Raiola kepada De Telegraaf.

Raiola juga menekankan bahwa tidak mungkin De Ligt akan berusaha untuk memaksa pindah ke Turin dengan menolak untuk kembali untuk memulai pelatihan pra-musim Ajax.

De Ligt bergabung dengan Ajax Senin (8/7/2019) ini untuk memulai latihan. Sementara, rumor di Italia menyebutkan Juve akan menerbangkannya ke Turin untuk menjalani tes medis paling cepat Rabu (10/7/2019).

Sumber : Scoresway