Advertisement

La Liga Rilis Jadwal, El Clasico Digelar Oktober & Maret

Hanifah Kusumastuti
Jum'at, 05 Juli 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
La Liga Rilis Jadwal, El Clasico Digelar Oktober & Maret Lionel Messi (kiri) dan Sergio Ramos - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - La Liga Spanyol merilis jadwal musim 2019-2020, Jumat (5/7/2019). El Clasico yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelonajilid pertama akan digelar pada jornada ke-10 di markas Barcelona, 27 Oktober 2019 mendatang. Adapun El Clasico jilid kedua digelar 1 Maret 2020 di Santiago Bernabeu.

Musim 2019/2020 sekaligus menjadi pembuktian Zinedine Zidane untuk menyelamatkan kembali Madrid dari keterpurukan. Zizou, sapaan akrabnya, pernah menyelamatkan performa tim Ibu Kota Spanyol ini yang terpuruk saat dipegang Rafael Benitez. Zidane lantas membawa Madrid meraih hattrick juara Liga Champions, sebelum akhirnya secara mengejutkan mundur dari kursi pelatih pada akhir musim 2017/2018.

Advertisement

Tanpa Zidane, Madrid kembali terpuruk musim lalu. Dia pun bersedia kembali menduduki jabatan prestisius tersebut. Namun, Zidane tidak bisa secara instan mengubah penampilan Los Blancos yang terlanjur terpuruk di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

Meski kedatangan pemain bintang seperti Eden Hazard, Zidane sepertinya tetap bakal memaksimalkan potensi pemain muda di Bernabeu. Vinicius Jurnior merupakan salah satu talenta besar milik Madrid yang siap bersinar musim depan.

"Dia [Zidane] memintaku untuk tetap bekerja keras karena saya masih muda. Dengannya dan beberapa pemain lain Madrid, saya yakin bisa berkembang sebagai seorang pemain," ujar Vinicius, seperti dilansir marca.com, Jumat (5/7/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement