Jamu PSBS, PSIM Tak Diperkuat Hendika Arga Permana

Hendika Arga Permana - Instagram PSIM
05 Juli 2019 20:32 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja kehilangan gelandang serang Hendika Arga Permana saat menjamu PSBS Biak, dalam pertandingan pekan keempat Grup Timur Liga 2 2019, Minggu (14/7/2019).

Kapten PSIM musim lali ini dibekap cedera lutut kanan seusai bertabrakan dengan pemain Persik Kediri di pertandingan pekan ketiga kala PSIM takluk 1-2, Senin (1/7/2019) sore.

“Sampai sekarang lutut saya masih bengkak sehingga belum bisa lakukan pengecekan MRI [magnetic resonance imaging] lutut,” kata Hendika Arga kepada Harianjogja.com, Jumat (5/7/2019).

Akibat cedera tersebut, Hendika terpaksa menggunakan bantuan tongkat untuk beraktivitas sembari menunggu hasil pemeriksaan MRI.

“Dia mengalami cedera lutut. Namun, kami masih akan cek. Sejauh ini, kami belum bisa lakukan  pengecekan MRI, karena lututnya masih bengkak. Rencana pemeriksaan baru bisa kami lakukan besok,” kata Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra.

Menurut Effendi, PSIM Jogja juga belum bisa memainkan Vivi Asrizal. Pemain sayap ini masih dalam tahap pemulihan cedera. “Untuk pemain lainnya tidak ada masalah. Sejauh ini tidak ada yang terkena akumulasi kartu juga,” ucap Effendi.