Tak Ingin Kalah dari Juventus, Madrid Tawarkan Bale & Kroos untuk Datangkan Pogba

Paul Pogba - Reuters/Carl Recine
05 Juli 2019 18:52 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid dan Juventus terus bersaing memperebutkan Paul Pogba. Madrid awalnya menawarkan sejumlah uang plus Gareth Bale untuk menarik Pogba ke Santiago Bernabeu. Kemudian, Juventus menyainginya dengan menawarkan uang ditambah Paulo Dybala untuk memulangkan Pogba.

Kini, Madrid tak mau kalah. Los Blancos yang sudah menghabiskan 200 juta paun di jendela transfer musim ini dengan mendatangkan Ferland Mendy, Eden Hazard, Luka Jovic dan Eder Militao, menaikkan tawaran kepada Manchester United untuk melepas Pogba.

Media Inggris, Express menyebut Madrid menyiapkan 70 juta paun plus Gareth Bale dan Toni Kroos kepada United untuk membeli Pogba. Jurnalis Spanyol yang pernah menjadi Pemimpin Redaksi Marca, Eduardo Inda, dalam wawancara dengan televisi El Chiringuito menyatakan transfer Pogba ke Madrid akan dibereskan pekan depan. Menurut dia, ketertarikan Juventus terhadap Pogba membuat Madrid rela menyertakan Toni Kroos dalam paket pembelian Pogba.

Pogba sudah menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford.

“Saya sudah berada di sini selama tiga musim dan searang adalah waktu yang tepat untuk menjajal tantangan baru,” kata gelandang Prancis itu beberapa waktu lalu.